Tenaga kesehatan menjadi ujung tombak dalam memegang peranan penting bagi kelangsungan hidup manusia dalam menghadapi wabah virus corona. Penyebaran virus corona yang cenderung cepat membuat banyak orang mudah terinfeksi sehingga membutuhkan pertolongan dari tenaga kesehatan.

Perbandingan antara banyaknya pasien dan jumlah tenaga kesehatan sangatlah tidak seimbang. Para tenaga kesehatan dituntut untuk melayani lebih ekstra  guna menyembuhkan dan menghentikan penyebaran virus corona yang begitu masif.  Namun, acapkali luput dari perhatian bahwa para tenaga kesehatan jugalah manusia, mereka pun harus tetap harus beristirahat melepas lelah agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Sebagai wujud penghargaan dari Agrinesia atas jasa para pahlawan tenaga kesehatan yang sudah menjadi garda terdepan dalam menghadapi wabah virus corona, Agrinesia memberikan bingkisan ucapan terima kasih pada beberapa rumah sakit dan juga posko Covid-19 di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Sidoarjo.

Terima kasih Agrinesia ucapkan kepada para tenaga kesehatan yang telah menyisihkan rasa takut demi kesehatan kami semua. Apresiasi luar bisa atas kemuliaan dan kegigihanmu untuk menanggulangi wabah virus corona yang bahkan sampai kini pun kasusnya terus melonjak naik. Semoga pengabdianmu untuk bangsa dan negara ini membawa keberkahan.